Rabu, 20 Agustus 2014

cara merestart HP ANDROID dengan mudah

CARA RESTART HP ANDROID ANDA DENGAN MUDAH DAN CEPAT


Tips yang akan dibagi di dunia android kali ini adalah cara cepat restart HP android. Bagi sobat Dunia android tentunya sudah hafal cara shutdown alias mematikan HP android ?, jawabannya pasti semua sudah tahu dong ( gitu aja ditanyain..hehe ). Tapi kalau ditanya bagaimana cara restart hp android tentu masih ada yang bertanya-tanya bagaimana caranya sih. Nah tips singkatnya disimak ya... :)


Sebelumnya, sudah sesuatu yang pasti bahwa di OS android bila pengguna ingin mematikan ponsel tentu dengan menekan tanda 'shutdown' atau 'turn off' atau arti kata sejenis menurut tingkat dan bahasa gadget-nya. Kalau diperintah shutdown tentu HP akan tertidur 'pulas' alias mati... ( semua juga udah tahu, gitu aja dijelasin...hehe). Tapi bila kita mencari menu untuk merestart ( booting ulang ) tanpa 'menidurkan' dahulu si android tentu saja banyak pengguna yang kelabakan dimana letak menunya ( saya sendiri juga tidak tahu tempatnya...hehe ).

Jadi Tips sederhana bagi sobat yang ingin me-restart HP androidnya adalah Dengan menekan tombol power di sisi HP-nya selama kurang lebih 9 detik, Maka HP android akan langsung mati dan merestart ulang secara otomatis tanpa menekan tombol power lagi. Nah, mudah bukan ?. Biasanya cara restart cepat tanpa melalui proses shutdown seperti ini digunakan setelah menginstall aplikasi yang membutuhkan HP untuk merestart ulang tanpa menunggu waktu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar